Saga Transfer Messi Bikin Bomber Inter Milan jadi Ogah ke Barca

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, dilaporkan menutup peluang untuk hijrah ke Barcelona. Itu setelah dia melihat kisruh yang terjadi antara Barca dengan Lionel Messi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya, Martinez merupakan target utama Barca yang diplot sebagai suksesor Luis Suarez. Pemain asal Argentina itu juga sempat dikabarkan sudah setuju untuk pindah ke Spanyol dan bermain dengan seniornya di Timnas Argentina, yakni Messi.

Namun, kubu Nerazzurri bersikukuh enggan melepasnya. Inter mau menjual Martinez andai Blaugrana mau menebusnya di angka 110 juta euro.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Tentu, harga tersebut sangat tinggi buat Barca yang kondisi keuangannya sedang tak stabil akibat pandemi virus corona COVID-19. Buktinya, mereka sampai harus memotong gaji para pemainnya demi menjaga stabilitas klub.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Belakangan, justru Martinez yang dilaporkan sudah tak mau pindah ke Barca. Alasannya, dia kesal melihat saga transfer Messi.

Dia merasa Barca sudah memperlakukan Messi tak adil. Akhirnya, pemain 23 tahun itu memilih untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Kesepakatan kontrak baru akan dicapai dalam waktu dekat meski masih tersisa hingga 2023 seperti dikutip The Sun.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dan sang ayah, Jorge

Seperti diketahui, hingga saat ini masa depan Messi dengan Barca masih abu-abu. Meski kubu Barcelona sudah melakukan pertemuan dengan ayah Messi, Jorge Horacio, tapi diyakini sang megabintang tetap ingin meninggalkan Camp Nou.

Namun, ada kabar terbaru yang menyebutkan, Messi 90 persen bakal bertahan di Blaugrana. Dia setuju untuk memenuhi satu tahun sisa kontraknya di Camp Nou.

Situasi ini bisa merugikan Barca. Messi bisa meninggalkan Barca dengan status bebas transfer musim depan. Namun, menahan Messi setahun bisa saja mengubah pemikiran sang megabintang dan nantinya menandatangani kontrak baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya