Hansi Flick Ungkap Masa Depan Ivan Perisic di Bayern Munich

Winger Bayern Munich, Ivan Perisic
Sumber :
  • Instagram/@fcbayern

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, telah menentukan masa depan Ivan Perisic di dalam skuadnya. Flick mengatakan, bahwa Die Bayern siap memulangkan Perisic ke Inter Milan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Flick memastikan hal tersebut setelah timnya tidak memiliki minat untuk mempermanenkan pemain pinjaman seperti Perisic. Selain Perisic, Bayern Munich juga telah memulangkan dua pemain pinjaman yang lain, yakni Alvaro Odriozola ke Real Madrid, dan Philippe Coutinho ke Barcelona.

"Kami memutuskan untuk tidak melanjutkan (masa pinjaman atau mempermanenkan) Alvaro Odriozola, Philippe Coutinho, dan Ivan Perisic," ujar Flick kepada surat kabar Jerman, Abdenzeitung, Rabu 9 September 2020.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Baca Juga: Thiago Tegaskan Tidak Akan Pindah ke Liverpool

Padahal, selama musim 2019/2020, Perisic telah bermain dalam 35 pertandingan Bayern di semua kompetisi. Winger asal Kroasia itu mampu mengemas 8 gol dan 10 assist, serta ikut berperan mengantarkan FC Hollywood juara Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sementara itu, Flick menambahkan, bahwa Bayern Munich akan lebih fokus untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain yang akan habis. Nama-nama seperti David Alaba dan Thiago Alcantara akan menjadi prioritas Die Roten.

"Selama kami masih memiliki David Alaba dan Thiago Alcantara, saya akan memprioritaskan mereka terlebih dahulu," ujarnya.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024