Sialnya Inter, Tawaran Menggiurkan buat Kante Belum Luluhkan Chelsea

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menjadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas ini. Dia menjadi target dari sejumlah klub top Eropa, salah satunya Inter Milan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Ya, klub asal Italia itu sudah sejak lama menaruh hati pada Kante. Kemampuannya sangat dibutuhkan Antonio Conte yang kini menjabat sebagai pelatih Nerazzurri.

Sudah beberapa kali La Beneamata mengajukan penawaran. Terbaru, Inter melempar proposal baru dengan menyertakan Christian Eriksen atau Marcelo Brozovic ditambah dengan uang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Nyatanya, penawaran tersebut masih belum meluluhkan hati The Blues. Kubu London Barat masih bersikukuh untuk mempertahankan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Chelsea merasa tak membutuhkan kedua pemain yang disertakan dalam kesepakatan. Mereka merasa sudah memiliki tipe pemain serupa di skuad terkini dengan usia yang lebih muda.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kendati demikian, Inter masih belum menyerah. La Beneamata dikabarkan bakal menaikkan penawaran demi mendaratkan Kante di Giuseppe Meazza pada musim panas ini seperti dikutip Metro.

Inter harus bergerak cepat jika benar-benar serius membajak Kante. Sebab, sang pemain kabarnya juga diminati oleh Manchester United

Penampilan Kante sendiri terbilang kurang maksimal di kampanye musim lalu. Dia cuma menorehkan 28 penampilan dan tiga gol lantaran kerap dibekap cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya