Higuain Merapat, Klub Milik David Beckham Dapat Buruan Kelas Kakap

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@JuventusTV

VIVA – Gonzalo Higuain sudah resmi berpisah dengan Juventus. Kedua kubu sepakat menyudahi kontrak lebih cepat pada musim panas ini.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kondisi tersebut membuatnya kini berstatus tanpa klub. Itu berarti dia bisa bebas bergabung dengan tim mana pun di bursa transfer terkini.

Disinyalir, bomber asal Argentina itu tak akan lama menganggur. Dia segera memiliki klub baru lantaran hampir pasti memilih Inter Miami sebagai pelabuhan barunya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ya, dalam waktu dekat Higuain akan berkostum klub milik David Beckham tersebut. Laporan terbaru menyebutkan jika negosiasi sudah mencapai kata sepakat.

Sang agen sudah mengatur seluruh keperluan Higuain sehingga dia bisa menandatangani kontraknya di pekan ini. Dia menjadi rekrutan kelas kakap kedua yang didapatkan oleh Inter Miami seperti dikutip The Sun.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kepastian ini membuat Higuain bakal bereuni dengan Blaise Matuidi yang sudah lebih dulu bergabung dengan Inter Miami. Bomber 32 tahun itu juga bakal bertemu dengan sang kakak, Federico, yang membela DC United.

Sejak didatangkan dari Napoli pada tahun 2016, penampilan Higuain bersama Juventus memang mengalami pasang surut. Bahkan, ia sempat dua kali dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2018/2019 dan ke Chelsea pada 2019.

Bersama Bianconeri, Higuain mampu mencatatkan 148 penampilan dengan mencetak 66 gol dan 16 assist di semua kompetisi resmi. Ia pun sukses menyumbangkan 3 Scudetto Serie A dan 2 gelar Coppa Italia selama berseragam Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya