Saat Khabib Rindu Sihir Ronaldo di Piala Dunia

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov ketahuan sedang merindukan sosok legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial instagram pribadinya, baru-baru ini. 

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Petarung asal Rusia ini mengunggah foto Ronaldo melakukan selebrasi setelah membobol gawang Jerman saat keduanya berduel di partai puncak Piala Dunia 2002 lalu. 

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Tidak lupa dia menuliskan terkait foto tersebut. Menurutnya, sepakbola menjadi olahraga yang indah, salah satu momen yang tidak terlupakan adalah gol Ronaldo ke gawang Oliver Kahn tersebut. 

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Di laga itu, Tim Samba berhasil menjadi kampiun lewat kemenangan 2-0 nya atas Jerman. Dua gol tersebut diborong Ronaldo, masing-masing di menit ke-67 dan menit ke-79.

"Penilaian orang berbeda, namun momen inilah yang saya ingat sejak dulu. Sepakbola merupakan olahraga yang luar biasa," tulis Khabib. 

Lebih lanjut, Khabib sendiri dalam persiapan untuk kembali naik ring. Lawannya dalam waktu dekat adalah Justin Gaethje yang akan digelar pada  24 Oktober 2020 mendatang. 
 

Bunda Corla

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Bunda Corla mulai memikirkan soal kematian. Apalagi, wanita 49 tahun itu hidup sendirian di Jerman dan belum ada niatan ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024