Alessandro Florenzi Jadi Senjata Anyar PSG Hadapi Marseille

Bek Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Laga berat akan dilakoni Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1, Senin dini hari WIB, 14 September 2020. Les Parisiens menghadapi duel bertajuk Le Classique kontra Olympique Marseille di Stade de France.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Beruntung, kekuatan PSG bertambah jelang duel ini. Finalis Liga Champions musim lalu ini bakal diperkuat pemain anyar, Alessandro Florenzi yang baru saja bergabung dari AS Roma.

PSG menggaet Florenzi dari Roma dengan status pinjaman selama semusim. Les Parisiens memiliki opsi pembelian sebesar €10 juta atau setara Rp177,503 miliar.

Bangkit dari Titik Terendah: 8 Rahasia Memperkuat Diri Saat Terpuruk
Menakjubkan, Ini 7 Keajaiban Dunia Baru yang Harus Kamu Tahu

"Saya senang dia (Florenzi) ada di sini. Jika dia menginginkan, dia akan bermain. Kami akan memutuskan besok pagi. Dia pemain yang bisa diandalkan" kata pelatih PSG, Thomas Tuchel, dilansir Football Italia.

Florenzi melakoni 280 pertandingan bersama Roma sejak 2010. Pada Januari 2020 lalu, bek kanan berusia 29 tahun ini dipinjamkan ke Valencia. Kini, dia menatap target baru bersama PSG.

"Sangat jelas PSG adalah salah satu dari tiga atau empat tim terbesar di dunia. Musim lalu, tim ini berhasil naik level dan klub terus berkembang menunjukkan posisinya di dunia. Musim ini, kami akan mencoba lebih baik lagi," kata Florenzi dilansir situs resmi PSG.

PSG menatap kemenangan melawan Marseille. Sebab, mereka baru saja takluk 0-1 dari Lens dalam laga perdana Ligue 1.

Selain Florenzi, ada dua pemain lagi yang kemungkinan sudah bisa tampil. Neymar dan Angel Di Maria yang sebelumnya absen karena terpapar virus corona sudah menunjukkan batang hidungnya di sesi latihan PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya