PSG Terpuruk di Papan Bawah, Rennes Puncaki Klasemen Ligue 1

Pemain Rennes rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Ligue1_ENG

VIVA – Anomali terjadi di Ligue 1 2020/21 saat memasuki pekan ketiga. Juara tiga musim beruntun, Paris Saint-Germain terpuruk di papan bawah.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Itu tak lepas dari hasil buruk PSG dalam dua laga Ligue 1. Les Parisiens takluk 0-1 dari Lens, lalu kalah dengan skor sama dari Olympique Marseille, Senin dini hari WIB, 14 September 2020.

(Baca juga: PSG Kalah Lagi saat Lawan Marseille, Dinodai Tawuran dan 5 Kartu Merah)

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Neymar saat PSG hadapi Marseille

Hasil ini menempatkan PSG di posisi 18 klasemen, yang merupakan zona playoff degradasi. Finalis Liga Champions musim lalu ini belum mengumpulkan poin dari 2 laga.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Posisi puncak klasemen sementara ditempati Rennes. Tim besutan Julien Stephan ini mengoleksi tujuh poin dari tiga laga, hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Selain Rennes, AS Monaco dan Lille juga mengumpulkan 7 angka. Namun, Rennes berhak menempati puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.

PSG wajib bangkit jika tak mau terus terpuruk di papan bawah. Tim besutan Thomas Tuchel akan menjamu Metz di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB, 17 September 2020. Ini merupakan laga tunda pekan perdana Ligue 1.

Berikut klasemen sementara Ligue 1:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya