Sudah Ditempeleng, Pemain Marseille Malah Bikin Neymar Tambah Kesal

Alvaro Gonzales
Sumber :
  • instagram

VIVA – Neymar begitu kesal kepada Alvaro Gonzalez di pertandingan PSG melawan Olympique Marseille. Sampai-sampai dia menempeleng kepala pemain asal Spanyol tersebut.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bahkan Neymar harus rela diusir dari lapangan akibat tindak tersebut. Malah dia sama sekali tidak menyesal sudah berbuat seperti itu.

“Penyesalan saya cuma satu, seharusnya saya pukul wajah bajingan itu,” katanya.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Neymar

Di twitter, Neymar juga mencak-mencak. Dia mengatakan kalau Gonzalez sudah melakukan aksi tercela, melontarkan kalimat bernada rasis.
Namun ternyata segala ocehan Neymar tersebut hanya dijawab santai oleh Gonzalez. Dia menulis beberapa kalimat di twitter yang isinya bisa bikin bomber PSG itu kian geram.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

“Tidak ada tempat untuk rasisme. Karier bersih bersama kolega serta rekan sehari-hari. Terkadang Anda harus belajar menerima kekalahan dan menerimanya di lapangan. 3 poin luar biasa hari ini, Allez OM, terima kasih keluarga,” tulisnya sambil mengunggah foto bareng para pemain Marseille.

Dalam pertandingan tersebut Marseille menang 1-0. Sedangkan buat PSG itu adalah kekalahan kedua mereka dalam dua pertandingan awal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya