Egy Maulana Vikri Mulai Dipercaya Pelatih Lechia Gdansk

Gelandang serang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • instagram.com/egymaulanavikri

VIVA – Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri memasuki musim ketiganya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. Kini, pemain 20 tahun ini mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Dalam dua laga terakhir Lechia di Ekstraklasa musim 2020/21, Egy selalu mendapat kesempatan. Ini hal yang bagus, meski Egy hanya turun sebagai pemain pengganti.

Kesempatan pertama hadir saat Lechia melawat ke Arena Zabrze Stadium, markas Gronik Zabrze di pekan ketiga Ekstraklasa,  Minggu dini hari WIB 14 September 2020.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

(Baca juga: Egy Maulana Vikri Main 9 Menit, Warganet Serang Pelatih Lechia Gdansk)

Egy baru dimainkan pada menit 81 menggantikan Omran Haydar. Cuma punya waktu sembilan menit, tidak banyak yang bisa dilakukan jebolan PPLP Ragunan itu untuk menghindari kekalahan Lechia dengan skor 0-3.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Memasuki pekan keempat melawan Stal Mielek di Stadion Energa Gdansk, Sabtu 19 September 2020, Egy kembali tampil. Dia turun di menit 82 menggantikan menggantikan Conrado. Dalam laga ini, Lechia menang 4-2.

Memang, baru 17 menit kesempatan yang didapat Egy musim ini. Namun, ini tentunya hal yang berharga. Jika tampil bagus, bukan tak mungkin dia bisa tampil lebih lama lagi.

"+3 poin dan terus bekerja! Semangat menolak menyerah!" tulis Egy di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya