Lawan Sevilla, Leroy Sane Bidik Trofi Pertama Bersama Bayern Munich

Pemain Bayern Munich, Serge Gnabry dan Leroy Sane.
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Partai sengit bakal berlangsung malam ini atau Jumat dini hari WIB, 25 September 2020 di Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Bayern Munich bertemu Sevilla di ajang Piala Super Eropa.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Bayern tampil di Piala Super Eropa setelah menjuarai Liga Champions musim 2019/20 lalu. Sedangkan Sevilla berstatus sebagai juara Liga Europa.

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Leroy Sane untuk merebut gelar perdananya bersama Die Roten. Dia baru saja bergabung dari Manchester City dengan nilai transfer €45 juta atau setara Rp777,87 miliar.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

(Baca juga: Kekalahan 2-8 dari Bayern Munich Bikin Barcelona Malu Main Bola Lagi)

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Sevilla adalah tim yang kuat, mereka bagus dalam penguasaan bola. Mereka sering menjuarai Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir," kata Sane dilansir situs resmi Bayern.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami semua lapar untuk merebut gelar," tegas pemain internasional Jerman ini.

Sane baru saja melakoni debut bersama Bayern akhir pekan lalu. Dia mencetak satu gol dan dua assist yang membantu Die Roten menggasak Schalke 8-0 di Allianz Arena.

Sementara itu, laga melawan Bayern menjadi laga kompetitif pertama Sevilla di musim 2020/21. Sebelumnya, mereka baru tampil di laga uji coba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya