Ngeri, Hoffenheim Bantai Bayern Munich

Hoffenheim vs Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter/Bayern Munich

VIVA – Hoffenheim membantai tim tamu Bayern Munich dalam laga lanjutan Bundesliga. Bermain di Prezero Arena, Minggu, 27 September 2020, Hoffenheim 4-0 atas Bayern.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dengan kemenangan ini, Hoffenheim untuk sementara memimpin puncak klasemen Bundesliga dengan enam poin dari dua laga. Sedangkan Bayern berada di peringkat enam. 

Pemain Hoffenheim, Pavel Kaderabek memiliki peluaang pada menit 11. Sayangnya umpan Kaderabek masih bisa diantisipasi pertahana Bayern. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Hoffenheim membuka kran gol pada menit 16. Adalah sundulan Ermin Bicakcik memanfaatkan umpan dari Dennis Geiger, gagal dibendung kiper Bayern, Manuel Neuer. 

Bayern memiliki kesempatan pada menit 22. Tapi sundulan dari Benjamin Pavard melebar. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hoffenheim malah menambah gol kedua pada menit 24. Munas Dabbur yang berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper Bayern, Manuel Neuer berhasil mencetak gol kedua bagi Hoffenheim. Skor berubah mejadi 2-0. 

Pertandingan Bundesliga 2019/2020 antara TSG Hoffenheim vs Bayern Munich

Baca juga: Ngerinya Rekor Mueller Setelah Antar Bayern Juara Piala Super Eropa

Bayern mempunyai kesempatan melalui Serge Gnabry pada menit 31. Tapi bola yang ia sodorkan ke kotak penalti lawan gagal disambut dengan baik oleh rekan-rekannya. 

Joshua Kimmich mengubah kedudukan menjadi 1-2 bagi Bayern pada menit 36. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Thomas Mueller, dengan tendangan dari luar kotak penalti. 

Babak pertama ditutup dengan kedudukan 2-1, bagi keunggulan Hoffenheim. Usia turun minum pertandingan berjalan semakin menarik. 

Joshua Kimmich mendapatkan peluang pada menit 57. Tapi serangan dari Kimmich masih bisa diantisipasi pemain Hoffenheim. 

Hoffenheim mendapatkan peluang pada menit 63. Sayangnya bola dari Ihlas Bebou masih bisa diamankan oleh pertahanan Bayern. 

Hoffenheim menambah gol pada menit 77. Kali ini dari Andrej Kramaric setelah memanfaatkan umpan dari Ihlas Bebou, kedudukan menjadi 3-1. 

Menit 90+1 Bayern semakin tertinggal 1-4, setelah penalti dari Andrej Kramaric berhasil membobol gawang Bayern yang dijaga oleh Manuel Neuer. 

Susunan pemain:

Hoffenheim: Oliver Baumann; Stefan Posh, Kevin Vogt, Ermin Bicakcik (Robert Skov 39'); Kevin Akpoguma, Christoph Baumgartner (Mijat Gacinovic 59'), Diadie Samass, Denir Geiger (Ihlas Bebou 58'), Pavel Kaderabek; Munas Dabbur (Florian Grillitsch 80'), Andrej Kramaric

Bayern Munich: Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng, Benjamin Pavard (Leon Goretzeka 57'); Corentin Tolisso (Jamal Musiala 72'), Joshua Kimmich; Leroy Sane (Kingsley Coman 73'), Thomas Mueller, Serge Gnabry; Joshua Zirkzee (Robert Lewandowski 57')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya