Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

Pemain Inter Miami, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • Twiter/Inter Miami

VIVA – Debut pahit harus dijalani oleh Gonzalo Higuain bersama Inter Miami di MLS. Inter Miami klub yang dimiliki oleh David Beckham ini kalah 0-3 dari Philadelphia Union, Senin, 28 September 2020. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Tidak hanya kalah, namun Higuain gagal melakukan eksekusi tendangan penalti pada menit 77. Tendangannya melambung melewati mistar Philadelphia Union. 

Dikutip dari BBC, setelah eksekusi penalti gagal, Higuain terlibat keributan dengan pemain lawan. Bek dari Philadelphia Union, Jakob Glesnes melakukan selebrasi di depan Higuain yang memicu keributan tersebut. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Meski kalah, pelatih Inter Miami, Diego Alonso tetap bangga dengan permainan anak asuhnya. Alonso juga membela penampilan dari Higuain.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Baca juga: Tinggalkan Juventus, Higuain Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS

"Saya pikir ia menunjukkan ia dalam kondisi yang bagus. Logikanya adalah ia membutuhan banyak pertandingan," kata Alonso. 

"Penalti adalah situasi yang bisa terjadi pada semua pemain. Itu bisa saja terjadi pada Higuain atau orang lain. Kami senang dengan penampilan tim. Kami perlu berusaha untuk tampil lebih baik, dan meminimalkan kesalahan," tambahnya. 

Inter Miami untuk saat ini berada di urutan ke 13 di kompetisi MLS Wilayah Timur. Sedangkan Philadelphia Union berada di posisi runner up. 

Inter Miami mendatangkan Higuain pada bursa musim panas tahun ini dari Juventus. Pemain internasional Argentina ini dan Juventus sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat. 

Higuain menjadi pemain dengan bayaran tertinggi MLS, ia akan menerima gaji $7 juta (sekitar Rp103 miliar) per tahun. Per pekan Higuain akan menerima gaji $130.000 (sekitar Rp1,9 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya