Fakta: Messi Selalu Bikin Ronaldo Jadi Butiran Debu di Liga Champions

Bola, Sepak Bola, Messi, Ronaldo, Olahraga
Sumber :
  • vstory

VIVA – Liga Champions musim 2020/21 kembali mempertemukan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo, saat barcelona">Barcelona dipastikan berada di Grup G bersama juventus">Juventus. Ini tentu jadi bahan jualan yang begitu menjanjikan bagi Liga Champions.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Messi dan Ronaldo dalam lebih dari satu dekade terakhir selalu bersaing demi mendapatkan trofi di level klub dan individu. Namun, sejauh ini, torehan individu Messi dalam urusan penghargaan individu, seperti Ballon d’Or, sebenarnya masih lebih baik dari Ronaldo.

Pun, dalam pertemuan di level klub, tim yang diperkuat Messi, dalam hal ini Barcelona, selalu mampu membuat kubu Ronaldo jadi bubuk.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sudah lima kali tim Messi jumpa kubu Ronaldo. Hasilnya, tim Messi menang dua kali dan cuma kalah sekali.

Lionel Messi (depan) dan Cristiano Ronaldo (belakang)

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ronaldo juga belum mencetak gol ke gawang tim yang diperkuat Messi. Sedangkan, La Pulga berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang tim Ronaldo.

CR7 juga punya catatan minor saat jumpa Barcelona. Dalam 450 menit penampilannya di Liga Champions, Ronaldo tak mampu cetak gol.

Sedangkan, Messi sudah cetak lima gol saat menghadapi Juventus di ajang Liga Champions. Gol yang dicetak Messi ke Juventus rata-rata muncul setiap 197 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya