Pemain Buangan MU Bikin Gol Sensasional dari Tengah Lapangan

Angel Gomes, mantan pemain Manchester United yang kini berseragam Boavista
Sumber :
  • twitter.com/boavistaoficial

VIVA – Angel Gomes menyedot perhatian warganet di sosial media. Sebabnya, pemain buangan dari Manchester United itu mencetak gol sensasional dari tengah lapangan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gol tersebut diciptakan Angel Gomes ketika membela Boavista di Liga Portugal, Sabtu dini hari WIB 3 Oktober 2020. Dia melepaskan tendangan dari tengah lapangan sehingga bola meluncur mulus ke dalam gawang Moreirense.

Baca juga: MU Ternyata Hampir Ditangani Rival Sir Alex Ferguson

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gol tersebut berawal dari upaya Angel Gomes merebut bola dari kaki pemain Moreirense. Upayanya berhasil, dengan jeli dia melihat peluang untuk melepaskan tendangan jarak jauh.

Begitu cuplikan golnya beredar di media sosial, nama Angel Gomes ramai diperbincangkan. Banyak pula yang menganggap keputusan MU melepasnya secara cuma-cuma begitu buruk.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mengutip Transfermarkt, Angel Gomes sudah menjadi bagian dari MU sejak 2016. Ketika itu dia bergabung bersama akademi.

Pada 2018, pemain yang kini berusia 20 tahun itu dipromosikan ke tim MU U-23. Tapi, dua tahun berselang manajemen Setan Merah melepasnya dengan status bebas transfer ke klub Ligue 1, Lille.

Berhasil mendapatkan Angel Gomes, Lille kemudian meminjamkannya ke Boavista. Dia akan berada di sana sampai akhir musim 2020/2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya