Cari Pelapis Lewandowski, Bayern Munich Incar Striker Gratisan PSG

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Eric Maxim Chuopo-Moting
Sumber :

VIVA – Bayern Munich dilaporkan tertarik mendatangkan pemain baru di deadline day bursa transfer musim panas ini. Striker yang tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain, Maxim Choupo-Moting, menjadi incaran Die Bayern untuk diplot sebagai pelapis Robert Lewandowski.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Penyerang berpaspor Kamerun itu sedang tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama PSG berakhir pada musim panas 2020. Menurut The Guardian, situasi ini membuat Bayern Munich bisa mendapatkan secara gratis, dan mengikatnya dengan kontrak selama dua tahun ke depan.

Baca Juga: Lewandowski Ngamuk 4 Gol, Bayern Libas Hertha Berlin di Duel Hujan Gol

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sebelumnya, PSG memang telah menyodorkan kontrak baru kepada Choupo-Moting. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memilih untuk melanjutkan kariernya di klub lain.

"Kontrak baru untuk Choupo-Moting adalah salah satu kemungkinan. Tetapi, semuanya itu tergantung apakah dia ingin bertahan atau menerima proposak dari klub," kata pelatih PSG, Thomas Tuchel, seperti dikutip Goal, beberapa waktu lalu.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Pendapat saya tentang dia tidak berubah, dia akan meneria peran yang sama dengan yang dia tempati sebelumnya, dia bisa menjadi pemain bagus untuk kami. Namun, jika dia memiliki kemungkinan lain, dia harus merenung," ujarnya.

Baca Juga: Chelsea Tolak Tawaran Menggiurkan dari Bayern Munich

Jika resmi ke Bayern Munich, Choupo-Moting berarti akan kembali ke Jerman lagi. Sejak 2007 hingga 2017, Choupu-Moting telah menghabiskan waktu kariernya bersama sejumlah klub Bundesliga.

Pemain berusia 31 tahun itu tercatat pernah memperkuat Hamburger SV, FC Nuernberg, Mainz, dan Schalke 04 sebelum bergabung dengan Stoke City musim panas 2017. Setelah semusim tampil di Premier League, Choupo-Moting hengkang PSG pada deadline bursa transfer musim panas 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya