UEFA Izinkan Real Madrid Pindah Kandang di Liga Champions

Pemain Real Madrid rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid mendapatkan izin untuk memainkan pertandingan Liga Champions di Estadio Alfredo di Stefano dari federasi sepakbola Eropa (UEFA). Stadion yang digunakan tersebut biasanya dipakai untuk pertandingan di tim junior Madrid. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, sejak pandemi virus corona COVID-19 dan larangan penonton datang ke stadion, maka Madrid memilih untuk bermain di Estadion Alfredo di Stefano. Stadion tersebut juga digunakan Madrid saat bermain kadang di LaLiga. 

LaLiga memberikan izin untuk Madrid memainkan pertandingan di stadion dengan kapasitas 6.000 tempat duduk tersebut untuk musim 2020/2021. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Real Madrid merayakan gelar juara LaLiga 2019/2020

Baca juga: Mimpi Besar Pemain Muda Madrid, Raih Treble Winners

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Dikutip dari Football-Espana, Los Blancos akan memulai pertandingan Liga Champions pada 21 Oktober mendatang. Madrid akan menjamu Shakhtar Donestk, pada laga pertama tersebut. Los Blancos tergabung di Grup B Liga Champions bersama, Inter Milan dan Borussia Monchengladbach.

UEFA akan meninjau kembali soal kandang Madrid baru tersebut, jika Los Blancos lolos ke babak ke 16 besar. 

Sementara itu, Madrid tidak akan kembali ke Santiago Bernabeu sampai penonton diperbolehkan kembali ke stadion. Sampai sejauh ini memang belum ada pengumuman kapan penonton akan diperbolehkan kembali stadion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya