Video: Jurus Umpan Pisang Ronaldo di Portugal Vs Spanyol Bikin Melongo

Megabintang Timnas Prortugal, Cristiano Ronaldo membobol gawang Swedia
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Sentuhan ajaib Cristiano Ronaldo terlihat ketika membela Portugal di laga uji coba menghadapi Spanyol, Kamis dini hari WIB 8 Oktober 2020. Ronaldo pamer jurus umpan melengkung ibarat pisang. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Duel yang digelar di Estadio Jose Alvalade berlangsung seru sejak menit awal. Kedua tim saling serang, beberapa kali Ronaldo ikut membuat Spanyol kewalahan. 

Baca juga: Detik-detik Ronaldo Ngamuk ke Wasit Saat Portugal Vs Spanyol

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Skor 0-0 di 45 menit jalannya laga membuat pemain Juventus ini makin garang di babak kedua. Dia tidak sabar untuk membobol gawang lawannya. 

Kontribusinya terlihat di menit ke-66, satu jurus membuat siapapun yang melihat terkagum-kagum. Dari sisi kanan pertahanan Spanyol, Ronaldo melakukan ancaman. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Setelah memasuki kotak penalti, dia terhalang oleh pertahanan lawan. Padahal dia melihat rekannya, Renato Sanches berdiri bebas di sisi sebaliknya. 

Tapi Ronaldo tidak kehilangan akal, dia mengirimkan jurus umpan melengkung dan berhasil mendarat di kaki Renato Sanches. 

Sungguh sial, bola yang diarahkan Sanches ke gawang gagal berbuah gol. Bolanya membentur tiang. Untuk diketahui duel tersebut berakhir dengan skor 0-0. 

Selanjutnya, Selecao selanjutnya akan menghadapi Prancis di ajang UEFA Nations League pada Minggu 11 Oktober 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya