Brasil Dua Kali Bobol Bolivia di Babak Pertama

Para pemain Timnas Brasil merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@cbf_futebol

VIVA – Brasil sementara unggul atas Bolivia di babak pertama laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Dua gol mampu dihasilkan Tim Samba dalam duel di Stadion Neo Quimaca, Sabtu pagi 10 Oktober 2020 waktu Indonesia.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Laga berjalan seru. Brasil yang turun hampir dengan kekuatan penuh bisa membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 16 menit.

Baca juga: Striker Real Madrid Alami Penurunan Berat Badan Secara Drastis

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Bek tengah Marquinhos yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tandukan keras di dalam kotak penalti. Tanpa kawalan dia dengan tenang menyundul si kulit bundar yang diumpan oleh bek sayap Danilo.

Unggul 1-0 bikin Brasil semakin percaya diri. Mereka terus menekan kubu tamu. Hasilnya, di menit 30 kembali lahir gol. Kali ini melalui aksi Roberto Firmino.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Penyerang Timnas Brasil, Gabriel Jesus dan Roberto Firmino

Kembali lesakan tersebut bermula dari aksi bek sayap. Renan Lodi mengirim umpan yang disambar oleh Firmino dan membuat skor kembali berubah menjadi 2-0 bagi Brasil.

Di 15 menit akhir babak pertama Brasil masih terus menekan. Cuma memang tidak ada gol tambahan yang lahir. Skor 2-0 bagi Neymar cs bertahan sampai jeda.

Susunan pemain:

Brasil: Weverton; Renan Lodi, Marquinhos, Thiago Silva, Danilo; Philippe Coutinho, Casemiro, Douglas Luiz; Neymar, Roberto Firmino, Everton.

Bolivia: Ruben Cordano, Jimmy Roca, Leonardo Zabala, Guimer Justiniano, Luis Banegas, Rudy  Cardozo, Jhasmany Campos, Franz Gonzalez, Carlos Enrique Anez, Boris Cespedes, Carlos Saucedo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya