Barcelona Dapat Bocoran untuk Lumpuhkan Juventus, Tapi...

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona akan bersua Juventus di babak penyisihan Liga Champions. Sebuah laga akbar karena akan mempertemukan dua tim kuat.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Yang membuat pertandingan kian seru adalah akan bertemunya kembali Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain terbaik tersebut bersua lagi setelah dua musim terpisah.

Baca juga: Koeman Sebut Barcelona Lebih Hebat dari Juventus

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menatap duel itu, pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sudah melakukan persiapan. Salah satu yang dilakukan yakni mencari bocoran tentangan kekuatan ‘Si Nyonya Tua’.

Beruntungnya, Koeman tidak perlu susah-susah mencarinya. Dia bisa mendapatkan informasi dari Miralem Pjanic, pemain yang baru mereka gaet dari Juventus pada musim panas kemarin.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman

“Kami punya Pjanic. Dia bisa memberikan sejumlah informasi tentang bekas klubnya itu,” kata Koeman dilansir Football Italia.

Meski mendapat bocoran dari Pjanic, namun Koeman juga harus ingat kalau sedikit banyak Juventus sudah melakukan perubahan. Mereka sekarang ditangani pelatih anyar Andrea Pirlo.

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Situasi semakin rumit karena tidak banyak yang tahu soal gaya melatih Pirlo. Dia diketahui baru menangani tim untuk kali pertama di Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya