Butuh 7 Laga, Jerman Akhirnya Pecah Telur di UEFA Nations League

Skuad Timnas Jerman.
Sumber :
  • Twitter/@EURO2020

VIVA –  Rapor buruk Jerman di UEFA Nations League akhirnya terhenti. Setelah melalui tujuh pertandingan, Der Panzer sukses menekuk tuan rumah Ukraina 2-1 di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu dini hari WIB, 11 Oktober 2020.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Jerman unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Matthias Ginter (20') dan Leon Goretzka (49'). Ukraina memperkecil skor lewat gol penalti Ruslan Malinovskyi (76').

Dilansir Opta, ini merupakan kemenangan pertama Jerman di Nations League setelah tujuh laga. Dalam pertandingan sebelumnya, Jerman meraih dua hasil imbang dan empat kekalahan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya senang kami bisa menang. Kami seharusnya bisa memastikan kemenangan lebih cepat. Kami hampir tidak membiarkan mereka mendapatkan peluang lewat permainan terbuka," kata pelatih Jerman, Joachim Loew dilansir situs resmi UEFA.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Ini juga menjadi kemenangan pertama Jerman sepanjang 2020. Dalam tiga laga sebelumnya, Die Mannschaft harus puas dengan hasil imbang padahal sanggup unggul lebih dulu.

Kemenangan ini membawa Jerman menempati posisi kedua Grup A4 dengan 5 poin dari 3 laga, tertinggal dua angka dari Spanyol yang memimpin klasemen.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024