Diam-diam Bayern Incar Gelandang Real Madrid

Federico Valverde
Sumber :
  • instagram

VIVA – Rencana Bayern Munich untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Federico Valverde harus dikubur dalam-dalam. Sebab, Los Blancos tidak ingin melepas pemain internasional Uruguay tersebut. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Musim lalu, Bayern sukses meraih empat gelar sekaligus. Mereka memenangkan gelar Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions dan Piala Super Eropa. 

Alasan Bayern ingin mendatangkan Valverde adalah kepergian Thiago Alcantara ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Marca, hijrahnya Thiago membuat Bayern kecewa, meski mereka tidak terkejut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Apalagi kontrak Thiago hanya tersisa setahun lagi. Setelah kepergian Alcantara, Bayern mendatangkan beberapa pemain. 

Sebut saja, Leroy Sane, Bouna Sarr, Tangyu Nianzou, Douglas Costa dan Marc Roca. Namun, Bayern masih menginginkan untuk memperkuat lini tengah, meski mereka sudah mendatangkan Marc Roca. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich


Juara Piala Super Eropa 2020, Bayern Munich.
Baca juga: Curhat Bek AC Milan Tersiksa di Real Madrid dan Berhutang ke Maldini

Bayern menilai, Valverde mampu menjaga kedalaman lini tengah Bayern. FC Hollywood memang mencari pemain dengan kemampuan dan kekuatan yang bisa melaju ke lini depan. 

Valverde juga dinilai cocok dengan gaya cepat permainan dari Bayern. Sayangnya sampai akhir bursa transfer baik Madrid dan Valverder tidak tertarik untuk membicarakan kepergiannya dari Santiago Bernabeu. 

Saat ini Valverde memilih fokus untuk bermain di Madrid. Dan ia juga ingin meraih banyak trofi bersama Los Blancos. Selain itu, Valverde juga baru saja memperpanjang kontraknya bersama Madrid. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya