Timnas Spanyol Tak Ingin Puncak Klasemen Direbut Jerman

Pertandingan Timnas Spanyol vs Ukraina
Sumber :
  • twitter.com/SeFutbol

VIVA – Timnas Spanyol menjalani laga keempat Grup 4 UEFA Nations League melawan Ukraina. Mereka melawat ke NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Rabu dini hari WIB 14 Oktober 2020.

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Spanyol datang dengan kepercayaan diri tinggi. Karena pada laga sebelumnya melawan Swiss, skuad asuhan Luis Enrique mencatat kemenangan 1-0.

Baca juga: Timnas Spanyol Jadi Teror Menakutkan bagi Ukraina

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Enrique juga memastikan anak asuhnya bakal bermain maksimal melawan Ukraina. Mereka harus lebih baik dari segala sisi ketimbang tuan rumah.

"Kami akan menjalani pertandingan ini seperti yang kami lakukan sebelumnya. Mencoba jadi lebih baik dari lawan, dari segi penyerangan dan juga bertahan," ujar Enrique, dikutip dari laman resmi UEFA.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Saat ini Spanyol menempati puncak klasemen Grup 4 UEFA Nations League. Mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga.

Dua kemenangan diraih oleh Tim Matador, dan sekali bermain imbang. Mereka sudah bertemu dengan Ukraina di putaran pertama, dan menang dengan skor 4-0.

Spanyol saat ini unggul dua angka dari Jerman yang ada di tempat kedua. Untuk terus menjaga jarak, mereka harus menang atas Ukraina.

"Kami ingin meraih kemenangan dan finis di puncak grup. Kami mendapatkan hasil bagus melawan Ukraina," tutur Enrique.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya