COVID-19 Bakal Rusak Reuni Panas Ronaldo dengan Messi?

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Juventus dibikin pusing dengan kabar Cristiano Ronaldo terpapar virus corona. Apalagi mulai pekan depan mereka sudah akan tampil di Liga Champions.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Lawan pertama Juventus di ajang tersebut adalah Dynamo Kiev. Lalu pada 28 Oktober, ‘Si Nyonya Tua’ akan menjamu Barcelona di Allianz Stadium.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu. Dalam laga tersebut diharapkan akan terjadi reuni panas antara dua pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir, Ronaldo dan Lionel Messi.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Namun karena Ronaldo terkena COVID-19, kini muncul keraguan atas pertemuan keduanya di atas lapangan. Ditakutkan Ronaldo belum dinyatakan bebas dari virus tersebut  ketika laga dihelat.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Tapi harapan tetap terbuka. Diyakini Ronaldo hanya akan melewatkan dua laga  saja , yakni Crotone di akhir pekan dengan Dynamo Kiev.

Menurut Football Italia, Komite Teknis Sains di Italia, belum lama ini menyatakan, bahwa periode karantina atau isolasi terhadap kasus COVID-19, bisa dikurangi menjadi 10 hari dari awalnya 14 hari, dan hanya butuh sekali swab negatif untuk memastikan terbebas dari penyakit tersebut.

Jika demikian, sangat terbuka peluang Ronaldo tampil di pertandingan melawan Barcelona yang baru dilangsungkan dalam tempo 15 hari ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya