Camavinga Dapat Jersey Ronaldo 2 Hari Sebelum Positif COVID-19

Pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga
Sumber :
  • FIFA

VIVA – Sebelum dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19, Cristiano Ronaldo bermain melawan Timnas Prancis dan berakhir imbang 0-0. Pertandingan tersebut berlangsung pada, Senin, 12 Oktober lalu. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Bahkan, pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga mendapatkan jersey dari Ronaldo setelah pertandingan berakhir.  Artinya Camavinga mendapatkan jersey yang habis dipakai oleh Ronaldo hanya dua hari sebelum eks pemain Madrid tersebut dinyatakan terpapar COVID-19.

Saking senangnya mendapatkan jersey sang idola, Camavingan pun tidak mau mencucinya. Bahkan ia tetap membiarkan baju tersebut kotor. 

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

"Saya tidak akan mencuci jersey ini," tulis Camavinga. 

Camavinga sangat mengidolakan Ronaldo. Dan ia pun tidak bisa menyembunykian kegembiraannya setelah mendapatkan jersey Ronaldo tersebut. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Baca juga: Dapat Jersey Ronaldo, Gelandang Gimbal Prancis: Enggak Mau Dicuci

Federasi sepakbola Portugal yang langsung mengumumkan jika Ronaldo terpapar COVID-19. Pemain Juventus tersebut kini sedang menjalani isolasi mandiri dan tidak akan bermain saat melawan Swedia. 

"Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Swedia karena ia positif terpapar COVID-19. Saat ini ia baik-baik saja, tanpa gejala dan sedang menjalani isolasi," tulis pernyataan resmi federasi sepakbola Portugal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya