Ronaldo Dinyatakan Positif COVID-19, Kekasih Beri Dukungan Romantis

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georginia Rodriguez memberikan dukungan yang sangat menyentuh, setelah mengetahui pemain timnas Portugal tersebut positif terpapar virus corona COVID-19. Pengumuman Ronaldo terpapar COVID-19 diumumkan langsung oleh federasi sepakbola Portugal. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ronaldo menjalani tes rutin ketika berada di camp latihan Seleccao yang bersiap melakoni duel dengan Swedia. Hasilnya, dia dinyatakan positif terkena COVID-19.

Atas hal tersebut Ronaldo yang tanpa gejala langsung diisolasi. Dia juga dipastikan absen melawan Swedia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari The Sun,Rodriguez kemudian mengunggah screenshot saat ia sedang berkomunikasi dengan Ronaldo. Rodriguez berkomunikasi melalui video call. 

"Kamu adalah inspirasi saya," tulis Rodriguez disertai dengan emoticon hati. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Cristiano Ronaldo

Baca juga: Camavinga Dapat Jersey Ronaldo 2 Hari Sebelum Positif COVID-19

Rodriguez kemudian mengunggahnya di sosial medianya. Dalam unggahan tersebut, Ronaldo tampak sedang berbaring ketika memulai masa karantina.  

Rodriguez mengunggah tersebut, sesaat setelah federasi sepakbola Portugal mengumumkan pemain Juventus tersebut positif terpapar COVID-19. 

"Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Swedia karena ia positif terpapar COVID-19. Saat ini ia baik-baik saja, tanpa gejala dan sedang menjalani isolasi," tulis pernyataan resmi federasi sepakbola Portugal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya