Kata Aguero, Messi Suka Banget Mengeluh

Sergio Aguero (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan hubungannya dengan mengabintang Barcelona, Lionel Messi. Saking dekatnya dengan Messi, Aguero menyebut persahabatan mereka seperti pasangan yang sudah menikah.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Aguero dan Messi diketahui merupakan bagian dari skuad tim nasional Argentina dalam beberapa tahun terakhir. Messi melakukan debut internasional bersama La Albiceleste pada 2005. Sedangkan, Aguero bergabung dengan timnas senior Argentina setahun sebelumnya.

Baca Juga: Guardiola Bidik Bomber 20 Tahun Ini jadi Penerus Aguero di ManCity

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Duo ini telah bermain bersama di tiga gelaran Piala Dunia, dan empat edisi Copa America. Selain itu, Aguero dan Messi pernah mengantarkan timnas Argentina meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008.

Kebersamaan itu membuat persahabatan Aguero dan Messi semakin erat. Bahkan, eks bomber Atletico Madrid tersebut berani mengumbar sisi negatif yang dimiliki Messi karena mereka sering berada satu kamar ketika sedang membela timnas Argentina.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Lionel Messi dan Sergio Aguero memamerkan jersey Argentina

"Dia (Messi) suka mengeluh ke saya. Bisa dibilang, kami ini seperti pasangan suami istri yang sudah tua. Saat kami sekamar, saya ini selalu suka tertidur dengan TV menyala, dan keesokan paginya ketika saya bangun, dia mengeluh kepada saya," ujar Aguero, seperti dikutip Diario Sport, Rabu 14 Oktober 2020.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina Menang di Kandang Bolivia

Meski selalu mengeluh, Aguero mengatakan, bahwa Messi adalah sosok yang disiplin. Aguero pun pernah menjadi korban dari kedispilann yang dia terapkan.

"Saat dia tiba di hotel, dia langsung mandi. Sementara itu, saya hanya duduk sambil berbicara di ponsel saya. Kemudian, dia mengingatkan saya bahwa kita harus pergi makan malam, dan kita tak punya waktu untuk santai," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya