Prediksi Pertandingan Menghibur Italia Vs Belanda

Pertandingan Timnas Belanda vs Italia
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini memprediksi Timnas Belanda akan tampil menyerang dan agresif saat kedua tim bersua dalam lanjutan penyisihan Grup 1 Liga A UEFA Nations League di Bergamo, Rabu 14 Oktober 2020 (Kamis dini hari WIB) nanti.

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Italia berhasil menang dari Belanda saat bertandang ke Amsterdam pada bulan lalu. Tapi Mancini mengatakan, hasil tersebut bukan acuan di laga nanti. Dia pun tidak mau meremehkan Der Oranje yang akan membalaskan kekalahan.

Baca: Rekor Pertemuan Italia vs Belanda: Dominasi Gli Azzurri

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

“Belanda tim kuat dengan pemain muda berbakat yang semakin kuat dari pertandingan ke pertandingan. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menghibur," kata Mancini seperti dilansir Tribal Football.

"Saya melihat hasil imbang mereka saat melawan Bosnia Herzegovina, pertandingan yang mirip dengan yang kami lakoni, dominasi permainan terkadang itu tidak cukup saat menghadapi tim yang bertahan dengan 11 pemain."

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Baca: Bikin Italia Kehilangan Taring, Polandia Tersenyum Lebar

“Belanda memainkan sepakbola yang gemerlap dan menyerang. Kami juga melakukannya dengan baik dan berharap melakukan lebih baik dari bulan lalu melawan mereka, mencoba mengubah lebih banyak peluang menjadi gol," tegas Mancini.

Italia saat ini menguasai puncak klasemen sementara Grup 1 dengan torehan 5 poin dari 3 laga (1 menang, 2 imbang). Sementara Belanda membayangi di peringkat dua dengan koleksi 4 poin dari 3 laga (1 menang, 1 imbang, 1 kalah).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya