Inggris vs Denmark, Eriksen Kejar Hasil Bagus di Caps ke-100

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Christian Eriksen menatap duel melawan Timnas Inggris malam nanti Rabu 14 Oktober 2020 dalam pertandingan lanjutan UEFA Nation League. Dia percaya diri timnya, Denmark, bakalan mencatat hasil bagus di Wembley.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bagi Eriksen, jika tampil di pertandingan tersebut, akan menjadi caps ke-100 bersama Denmark. Dia pun senang bisa melakukan hal tersebut di tempat yang sudah tidak asing.

Selama satu musim Eriksen bermain di Wembley ketika dia masih membela Tottenham Hotspur. Venue tersebut menjadi kandang sementara The Lilywhites saat stadion anyarnya sedang dibangun.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Baca juga: Jelang Lawan Denmark, Dua Pemain Timnas Inggris Pergi

“Senang bisa kembali ke Wembley dan London. Mencatat penampilan ke-100 adalah hal yang impresif dan terasa agak aneh. Sebab saya hanya berpikir ini terjadi ketika akan pensiun,” ungkapnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Soal kekuatan kubu lawan, Eriksen sedikit banyak sudah paham. Dia sangat kenal dengan atmosfer permainan di Inggris karena lama bermain di sana.

“Kami datang ke sini dengan membawa dua kemenangan di pertandingan sebelumnya. Kami percaya diri bisa mendapatkan hasil bagus,” tegas Eriksen.

“Kami tahu Inggris tim bagus, namun kami sudah mempelajarinya. Saya harap bisa mendapatkan yang terbaik,” sambungnya dikutip BBC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya