Messi Ngamuk Usai Argentina Tekuk Bolivia

Lionel Messi bersama Joaquin Correa sedang merayakan gol.
Sumber :
  • Yahoo News

VIVA – Tim nasional Argentina berhasil menekuk Bolivia 2-1 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2020, di Estadio Hernando Siles, La Paz, Rabu pagi WIB 14 Oktober 2020. Namun setelah laga berakhir, megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, dilaporkan mengamuk.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Pada jalannya pertandingan, Albiceleste sedikit dibuat kerepotan oleh Bolivia. Mereka harus tertinggal lebih dulu lewat gol Moreno Martins pada menit ke-24. Argentina baru bisa membalas berkat gol Lautaro Martinez (45') dan Joaquin Correa (79').

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina Menang di Kandang Bolivia

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Kemenangan ini pun dirayakan dengan semringah oleh para penggawa Argentina. Akan tetapi, saat sedang merayakan kemenangan, Messi terlihat terlibat pertengkaran dengan pelatih fisik Bolivia.

Ada berbagai interpretasi terkait kemarahan Messi terhadap pelatih fisik Bolivia itu. Bahkan, apa yang diucapkan penyerang Barcelona tersebut sangat bermakna ganda dan sulit untuk bisa dipahami.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut Diario Sport, Messi berteriak kepada pelatih fisik Bolivia dengan nada keras. "Apa masalah kami botak? Mengapa Anda memulai ini, idiot? Anda tidak perlu datang dan bercinta dengan."

Perkelahian ini pun tidak berlangsung lama. Setelah mereda, Messi dan rekan setimnya kembali merayakan kemenangan yang menurut mereka sangat penting karena Bolivia merupakan salah satu timnas yang sulit dikalahkan lantaran kandangnya berada di ketinggian.

Kemenangan atas Bolivia mengantarkan Argentina tetap berada di papan atas klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan perolehan 6 poin. Albiceleste sukses menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

Baca Juga: Kata Aguero, Messi Suka Banget Mengeluh

Sekarang, Messi akan sedang bersiap untuk kembali menuju Barcelona. Namun, ia tampaknya cukup bahagia dengan kebersamaan singkatnya di timnas Argentina. Hal itu Messi ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pirbadinya.

"Kemenangan penting di ketinggian, yang selalu mahal. Masih banyak yang harus kami lakukan karena kualifikasi baru saja dimulai dan kami sangat senang bisa meraih dua kemenangan ini," tulis Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya