Gaya Baru Timnas Belanda Kejutkan Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Timnas Italia bermain imbang dengan Belanda dalam pertandingan lanjutan UEFA Nations League. Kedua tim sama-sama mencetak satu gol dalam duel di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu 14 Oktober 2020 atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Pada menit 16, Glli Azzurri unggul duluan melalui Lorenzo Pellegrini. Namun Belanda bisa menyamakan di menit 25 lewat Donny van de Beek.

Roberto Mancini selaku pelatih mengakui jika Belanda sempat membuat anak asuhnya bingung. Itu karena mereka bermain dengan pola yang berbeda dari biasanya.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Dalam pertandingan itu Belanda memasang tiga bek tengah, alias menggunakan formasi 3-5-2.

“Itu pertama kali mereka mengubahnya dan kami terkejut. Namun dari awal saya sudah paham bahwa ini akan menjadi pertandingan sulit,” kata Mancini.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

“Belanda membuat kami kelabakan. Secara umum kami bisa bermain menyerang,” sambungnya.

Di klasemen sementara Liga A Grup 1, Italia sekarang berada di posisi kedua. Mereka mengemas enam poin, tertinggal satu angka saja dari sang pemuncak, Polandia.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024