Gila, Umpan Sihir Pogba Saat Lawan Kroasia

Bek Portugal, Raphael Guerreiro mengadang pemain Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • instagram.com/portugal

VIVA – Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang berkontribusi besar saat membela negaranya, Prancis menghadapi Kroasia pada Kamis 15 Oktober 2020. Dia memperlihatkan sihirnya yang berujung gol. 

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Les Blues meraih kemenangan tipis 2-1 saat bentrok dengan Kroasia di lanjutan ajang UEFA Nations League. Duel ini ketat di 90 menit jalannya laga. 

Baca juga: Paul Pogba Buka-bukaan Mau Cabut dari MU dan Gabung Real Madrid

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Skor 1-1 hingga pertengahan babak kedua membuat pelatih Prancis, Didier Deschamps memutuskan untuk memainkan Paul Pogba. Dan benar saja, baru lima menit menggantikan peran Adrien Rabiot, pemain MU ini memberikan servis ajaib. 

Striker Timnas Prancis, Kyilian Mbappe.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Dia memberikan umpan lambung terarah kepada Lucas Digne, jaraknya hampir setengah lapangan. Digne menerimanya dengan sempurna kemudian menyodorkan bola ke mulut gawang. 

Ada Kylian Mbappe yang menerima dan menyontek bola ke gawang Kroasia. Skor 2-1 kemudian bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Berikut videonya: 

Untuk diketahui, kemenangan itu membuat Prancis menempel ketat Portugal di Grup A3 UEFA Nations League. Mereka memiliki poin serupa dengan Portugal di puncak klasemen tapi kalah selisih gol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya