Kata Ronaldo Setelah Rekornya Dikangkangi Neymar

Penyerang Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • Twitter/@CBF_Futebol

VIVA – Nama bintang Brasil, Neymar menjadi perbincangan menyusul performa impresifnya saat menghadapi Peru di lanjutan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Amerika Selatan. Dia mencatatkan hattrick dari kemenangan 4-2 Tim Samba. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Catatan itu membuat namanya melambung. Dia melewati rekor dari legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima soal pencetak gol terbanyak timnas Brasil. 

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia: Start Apik Brasil dan Argentina, Derita Chile

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Mundo Deportivo, pemain Paris Saint Germain ini sudah mencetak 64 gol dari 103 pertandingan sementara Ronaldo mencetak 62 gol dari 98 pertandingan bersama Tim Samba. 

Neymar hanya kalah dari Pele yang mencetak 77 gol untuk Brasil. Ronaldo kemudian memberikan tanggapan soal hal tersebut melalui unggahannya di media sosial instagram pribadinya. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Timnas Brasil

"Saya menghormati Anda, Neymar. Dia banyak bermain dengan membantu, menggiring bola dan mencetak gol. Tapi langit ada batasnya, terbang lah. Anda adalah pemain lengkap dan sekarang sudah makin dewasa," tulis Ronaldo. 

"Saya tahu beratnya menangani situasi di luar lapangan dari pada menendang bola. Beritahu saya, dari mana kita berasal dan siapa yang akan memberitahu apa yang tidak mungkin. Tetap percaya diri, bakat itu tetap ada di sisi Anda dan tidak ada yang bisa mengambilnya," lanjut dia. 

Untuk diketahui dengan kemenangan itu, Brasil menjaga kesempurnaan. Mereka ada di posisi puncak dengan 6 poin dari dua laga, mereka dibayangi Argentina di posisi kedua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya