COVID-19 Gerogoti PSG Jelang Lawan MU, Ada yang Kontak dengan Ronaldo

Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Badai virus corona COVID-19 menghantam Paris Saint-Germain jelang laga melawan Manchester United dalam matchday 1 Liga Champions, tengah pekan depan, di Parc des Princes. Ada tujuh pemain PSG yang harus absen, karena terbukti positif virus corona.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ander Herrera, Julian Draxler, Marquinhos, Marco Verratti, Thilo Kehrer, Mauro Icardi, dan Danilo Pereira, terbukti positif virus corona.

Nama terakhir, diduga tertular virus corona setelah berkontak dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sebab, keduanya sempat berkomunikasi dalam jarak yang begitu dekat saat sedang membela Timnas Portugal di jeda internasional.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

The Sun melansir, Tujuh pemain tersebut harus menjalani masa isolasi dan sudah pasti absen di laga melawan Nimes, Jumat 16 Oktober 2020 atau Sabtu dini hari WIB.

Kerugian besar bagi PSG. Karena, mayoritas dari tujuh pemain tersebut merupakan andalan di starting XI PSG.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pelatih Thomas Tuchel paling pusing saat harus menghadapi masalah di lini pertahanan. Marquinhos dan Thilo Kehrer selama ini jadi andalan dalam jantung pertahanan.

Praktis, dengan absennya mereka, Tuchel hanya punya Presnel Kimpembe yang merupakan bek tengah murni.

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024