Neymar Memang Kelas, Tapi Tingkahnya Seperti Badut

Neymar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nama Neymar menjadi sorotan menyusul performa apiknya bersama timnas Brasil pada Rabu 14 Oktober 2020. Pujian diberikan dari berbagai pihak tapi masih ada juga yang tidak senang, dia bahkan disebut sebagai badut lapangan. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pemain Paris Saint Germain ini tampil memukau saat menghadapi Peru di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia menyumbang tiga gol dari kemenangan 4-2 Brasil atas Peru. 

Baca juga: Ciptakan Hattrick ke Gawang Peru, Neymar Lewati Catatan Gol Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dua golnya dicetak melalui penalti dan satu gol lagi dicetak di menit akhir laga. Pemain Peru, Carlos Zambrano merespons hal itu, dia memuji performa Neymar tapi di sisi lain dia tidak senang dengan aksi diving yang kerap dilakukan Neymar di laga tersebut. 

Buntut diving yang dilakukan Neymar, Peru memang dirugikan lewat dua penalti yang diberikan wasit. 

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Penyerang Timnas Brasil, Neymar.

"Neymar merupakan pemain luar biasa dan salah satu yang terbaik di dunia. Namun bagi saya dia tetap seorang badut," kata Zambrano, seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Neymar menyadari apa yang dilakukannya. Dia mencari celah, menjatuhkan diri sendiri di area penalti, empat atau lima kali. Akhirnya dia mencetak gol, dua penalti yang harusnya tidak terjadi," lanjut dia. 

Untuk diketahui, kemenangan yang didapat Tim Samba atas Peru makin membuat mereka nyaman di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin. Mereka menyapu bersih 2 laga dengan kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya