Menanti Sentuhan Andrea Pirlo di Laga Dynamo Kiev Vs Juventus

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus datang ke NSC Olimpiyskiy Stadium, markas Dynamo Kiev dalam pertandingan pembuka Grup G Liga Champions, Selasa malam WIB 20 Oktober 2020. Ini adalah kesempatan pertama Andrea Pirlo sebagai pelatih di kompetisi bergengsi benua Eropa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Meski begitu, Pirlo mengaku tidak merasa deg-degan. Justru dia begitu antusias untuk segera berada di tepi lapangan memimpin Juventus menghadapi Dynamo Kiev.

Baca juga: Dynamo Kiev Vs Juventus, Momen Spesial Andre Pirlo dan Mircea Lucescu

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya dalam kondisi tenang dan tenteram. Saya menantikan pertandingan pertama saya sebagai pelatih di Liga Champions," kata Pirlo, dikutip dari laman resmi UEFA.

Pirlo menargetkan kemenangan dalam pertandingan nanti. Karena penting bagi Juventus untuk merebut hasil positif di laga pertama Liga Champions musim ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dia juga sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Dynamo Kiev. Tim yang kini ditangani oleh Mircea Lucescu, pelatih yang memberi kesempatan kepada Pirlo menjalani debut di Serie A ketika berseragam Brescia.

"Dalam kompetisi ini, penting untuk memulai dengan kemenangan. Dan kami tahu apa yang harus kami lakukan," tutur pelatih berusia 41 tahun itu.

Baca juga: Pirlo Tahu Bagaimana Rasanya Sukses dan Gagal di Liga Champions

Di dalam Grup G, Juventus juga bersaing dengan Barcelona dan Ferencvaros. Empat tim akan berjuang semaksimal mungkin guna mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya