Barcelona Rombak Skuad Hadapi Tim Antah Berantah

Selebrasi pemain Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Barcelona akan melakoni duel perdana di Liga Champions musim ini. Mereka dijadwalkan menjamu tim asal Hungaria, Ferencvaros, di Camp Nou, Selasa malam 20 Oktober 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menghadapi pertandingan tersebut, pelatih Ronald Koeman, diyakini melakukan rotasi. Sejumlah pemain bakalan dicadangkan.

Baca juga: Masih Melempem, Ronald Koeman Berharap Lionel Messi Segera Bangkit

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setidaknya tiga nama yang turun dalam pertandingan melawan Getafe akhir pekan kemarin bakalan dicadangkan. Mereka adalah Antoine Griezmann, Sergi Roberto, dan Sergio Busquets, seperti diberitakan Sport.

Di bawah mistar, Neto Murara tetap menjadi pilihan. Dia dipercaya menjadi pengganti bagi Marc Andre Ter Stegen yang masih cedera.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Di belakang, posisi bek kanan milik Roberto akan diberikan kepada Junior Firpo. Dia bakalan melengkapi kuartet Gerard Pique, Sergino Dest, dan Clement Lenglet.

Di tengah, Frenkie de Jong tak tergantikan. Untuk pengganti Busquets, Koeman akan memasang penggawa anyar yang didatangkan dari Juventus, Miralem Pjanic.

Sedangkan untuk Griezmann, Koeman diyakini akan menggantinya dengan salah satu dari pemain muda Barcelona, Francisco Trincao atau Pedri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya