Jurus Maut MU sudah Terbaca, PSG Bakalan Menang Mudah?

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – PSG kembali berhadapan dengan Manchester United di Liga Champions. Malam nanti, Selasa 20 Oktober 2020, mereka akan berlaga di Parc des Princes dalam duel fase grup.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Misi PSG adalah mengulang sukses di fase knock out 2019 lalu. Kala itu Les Parisiens berhasil memukul MU dua kali, 3-1 dan 2-0, untuk lolos ke perempatfinal.

Thomas Tuchel sebagai pelatih tentu sudah punya rencana untuk bisa kembali membungkam MU. Dan dia pun tak ragu membeberkan langkah yang akan ditempuh itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baca juga: Cavani Tolak Main di Laga PSG Vs MU

“Sangat penting menghentikan mereka sebelum melakukan serangan balik. Kami mau memegang bola, memperlihatkan cara dan memaksakannya. Namun kami harus bermain dengan struktur yang bagus,” kata Tuchel.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

“Kami akan melakukan pressing dan menghalangi mereka melakukan serangan balik, terlebih mereka juga sangat jago dalam bola mati,” sambungnya dikutip tribalfootball.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel

Dalam laga tersebut MU sendiri tidak akan memainkan sejumlah penggawanya. Kapten tim Harry Maguire, Mason Greenwood, serta Jesse Lingard dinyatakan tidak fit.

Sedangkan bomber anyar MU, Edinson Cavani juga tidak ikut serta pulang ke Paris. Dia menolak tampil karena merasa belum siap setelah sekitar tujuh bulan tidak merumput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya