Memori Manis 3 Gol MU di Markas PSG

Duel Liga Champions antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United akan bertandang ke Parc des Princes menghadapi tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) di laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa 20 Oktober 2020 (Rabu dini hari 02.00 WIB).

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

MU punya memori manis di markas PSG. Momen itu terjadi dua musim silam. MU bersua PSG di Parc des Princes di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2019. MU saat itu berbekal kekalahan 0-2 di leg pertama di Old Trafford.

Baca: 5 Fakta Menarik Jelang Partai Panas PSG Vs MU

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Tekanan wajib menang dengan selisih dua gol demi bisa lolos ke babak selanjutnya membuat Setan Merah tampil garang sejak awal laga. Terbukti, MU unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit melalui gol Romelu Lukaku.

10 menit berselang, PSG sempat menyamakan kedudukan di menit ke-12. Gol dibukukan Juan Bernat. Tapi MU kembali unggul di menit 30. Lagi-lagi Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor. MU unggul 2-1.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Baca: Alarm Bahaya untuk MU, 5 Pemain Penting Bakal Absen Lawan PSG

Namun, keunggulan 2-1 tidak cukup buat MU mengamankan satu tiket ke babak perempat final. MU pun terus menggempur di sisa laga. Dan drama pun terjadi di injury time. Di mana MU mendapat hadiah penalti usai pelanggaran PSG di kotak terlarang.

Marcus Rashford pun sukses menggandakan keunggulan MU lewat titik putih pada menit 90+4'. Skor kemenangan 3-1 membuat MU dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions berkat keunggulan agresifitas gol di kandang lawan.

Lihat videonya di bawah ini:

Sayang, langkah MU terhenti di babak perempat final. MU didepak Barcelona dengan agregat telak 0-4. Setelah dibekuk Barcelona 1-0 di Camp Nou, MU juga tidak berkutik di Old Trafford dan kalah telak 0-3.

Sementara itu, layak disimak, mampukan MU mengulangi kisah sukses mereka dua musim silam pada dini hari nanti saat kembali harus bertandang ke Parc des Princes menghadapi PSG? Meski MU saat ini sudah tidak lagi diperkuat Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya