Ibrahimovic Gagal Pulih 100 Persen

VIVAnews - Barcelona terancam tak bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic saat melakoni leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 23 Februari 2010 nanti. Pasalnya, kondisi Ibrahimovic belum bugar 100 persen.

Guardiola saat ini memang tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain Blaugrana yang tumbang. Selain Ibra, Blaugrana juga kehilangan Eric Abidal dan Seydou Keita. Namun tak bisa dipungkiri absennya Ibra akan menjadi kehilangan terbesar bagi Guardiola.

Terlebih Barca harus melakoni partai tandang di kandang Stuttgart, Mercedes-Benz-Arena. Tak hanya itu, Stuttgart juga tengah dalam kepercayaan diri setelah berhasil menang 1-5 dari FC Koln.

Seperti yang dilansir Marca, kondisi Ibrahimovic yang belum fit diketahui setelah striker Swedia ini belum berlatih penuh di sesi latihan Barcelona. Ibra mengalami cedera engkel saat Barca ditekuk Atletico Madrid lalu.

Saat Barcelona menghajar Racing Satander 4-0, Sabtu lalu, peran Ibra mampu digantikan Bojan Krkic. Selain itu, Barca juga akan kembali diperkuat Xavi Hernandez dan Daniel Alves.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal
Presiden Iran, Ebrahim Raisi

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Iran telah melakukan serangan balasan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April 2024 lalu yang menewaskan banyak orang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024