Solskjaer Tidak Ingin Reuni dengan Ander Herrera di Laga PSG Vs MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain dalam matchday perdana Grup H Liga Champions 2020/2021, di Parc des Princes, Rabu 21 Oktober 2020, dini hari WIB. MU bakal mengawali comeback di Liga Champions setelah absen pada musim lalu.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Menghadapi PSG di laga perdana, Setan Merah dipastikan akan bertemu dengan beberapa mantan pemain mereka. Salah satunya adalah mantan pemain favorit pendukung MU, Ander Herrera.

Baca Juga: Jelang PSG Vs MU, Mbappe Siap Bikin Berantakan Momen Debut Cavani

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Jelang pertandingan tersebut, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku, tidak ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu. Solskjaer pun berharap, Herrera tidak turun di laga PSG kontra MU.

Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Semoga saja dia (Herrera) tidak menjadi starter di laga nanti," kata Solskjaer, seperti dikutip situs resmi MU, Selasa 20 Oktober 2020.

Solskjaer beralasan, jika Herrera turun sebagai starter di laga nanti, pastinya akan membuat repot skuad The Red Devils. Ia pun meyakini, bahwa Herrera bakal menjadi salah satu pemain PSG yang menyulitkan MU.

Baca Juga: Curhat Ander Herrera Setelah Dibuang Oleh MU ke PSG

"Dia adalah pria yang begitu luar biasa. Dia pemain yang begitu profesional dan dia pemain yang hebat. Secara pribadi, saya masih sering berkomunikasi dengannya," ujar manajer asal Norwegia tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Herrera memutuskan untuk gabung ke PSG menyusul kontraknya yang tidak diperpanjang MU. Saat membela MU, eks pemain Athletic Bilbao itu mencatatkan 132 penampilan dan mencetak gol di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya