Kunci PSG Kalahkan MU, Matikan Pogba dan Bruno Fernandes

Duet gelandang MU, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel telah menyiapkan cara untuk mengalahkan Manchester United. Kedua tim akan berhadapan di babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa 20 Oktober 2020 (Rabu dini hari WIB).

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Setan Merah berhasil menaklukkan PSG 3-1 di pertemuan terakhir kedua tim pada Maret 2019. Dan Tuchel telah menjelaskan bagaimana timnya akan mencegah terulangnya kekalahan di pertemuan terakhir mereka.

Baca: Memori Manis 3 Gol MU di Markas PSG

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Pogba tetap menjadi pemain kunci MU dan merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia," kata Tuchel dilansir Tribal Football. "Jelas kami harus menghentikannya, seperti Bruno Fernandes yang membuat banyak assist."

"Pogba dan Bruno Fernandes adalah pemain kunci di lini tengah. Dengan Nemanja Matic, mereka sangat kuat. Mereka bermain dengan penyerang super cepat, dan bagi saya mereka salah satu tim terkuat di Eropa dalam transisi menyerang."

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Baca: 5 Fakta Menarik Jelang Partai Panas PSG Vs MU

Itu sebabnya PSG bertekad menghentikan MU sebelum serangan balik. "Kami ingin merebut bola, menunjukkan gaya kami. Tapi kami perlu bermain dengan struktur yang baik untuk berkembang dengan serangan balik yang baik."

"Kami juga bersiap mencegah serangan balik lawan, terutama karena mereka juga efisien pada set piece. Ini adalah poin kunci yang akan diperlukan untuk bertahan dengan baik," lanjut Tuchel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya