Sadis, 2 Debutan MU di Liga Champions Matikan Pemain Termahal di Dunia

Bek Manchester United, Axel Tuanzebe saat menjaga Neymar
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Dua pemain debutan Manchester United di Liga Champions Aaron Wan-Bissaka dan Axel Tuanzebe tampil apik saat menghadapi Paris Saint Germain di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 21 Oktober 2020.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Wan-Bissaka dan Tuanzebe sukses mematikan pergerakan dua pemain termahal di dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar dan Mbappe benar-benar tak berkutik saat PSG tumbang 1-2 dalam laga perdana Grup H Liga Champions. Neymar tercatat hanya mampu membuat 50 persen dribel sukses dan satu peluang. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Baca Juga: Parah, Cara Licik Tiger Woods Kelabui Istri Saat Kecanduan Seks Kumat

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Mbappe juga demikian, Dia memang melakukan lima kali ancaman ke gawang MU, tapi cuma dua yang mengarah ke sasaran. Tingkat kesuksesannya mendribel bola juga cuma 50 persen. Itu menandakan kawalan pemain MU kepadanya terbilang berhasil.

Statistik mengerikan dicatat oleh Wan-Bissaka. Melansir Squawka, Wan-Bissaka sukses mencatatkan tujuh tekel sukses. Dengan rincian Dua di dalam kotak penati, dua di sisi kiri luar kotak penalti, satu tepat di luar kotak penalti,satu di tengah lapangan.

Satistik lebih mengerikan dicatat oleh Tuanzebe. Pemain 22 tahun itu berulang kali memutus pergerakan Mbappe dan Neymar. 

Tekelnya bersih, sempurna untuk mengatasi pemain-pemain gesit PSG. Total Tuanzebe mencatatkan tujuh tekel bersih, semuanya di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Ganas, Fakta Mengerikan Manchester United Usai Pecundangi PSG

Di sisi lain, Neymar dan Mbappe merupakan pemain termahal di dunia. Neymar diboyong PSG dari Barcelona pada 2017 silam dengan banderol 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun. Sedangkan Mbappe diboyong PSG dari AS Mocako dengan harga 180 juta euro atau sekitar Rp3,1 triliun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya