Real Madrid Vs Shakhtar Donestk, Zidane Siap Dikritik Jika Kalah

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid akan menjamu Shakhtar Donetsk dalam matchday pertama Grup B Liga Champions 2020/2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis 21 Oktober 2020, dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui, timnya sedang dalam kondisi buruk.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

El Real secara mengejutkan takluk dari tim promosi, Cadiz dalam lanjutan pertandingan LaLiga musim ini pada akhir pekan kemarin. Diakui Zidane, kekalahan tersebut membuat tim asuhannya memang pantas untuk dikritik.

Baca Juga: Madrid Dipermalukan Tim Promosi, Zidane Malas Cari Alasan

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, Zidane menjamin, hasil di LaLiga kemarin tidak akan berpengaruh terhadap permainan skuat besutannya di laga melawan Shakhtar. Ia pun siap menerima kritikan lagi jika kalah di laga nanti.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kritikan yang datang saat kalah memang pantas kami dapatkan, tapi itu akan selalu berlalu. Kami telah memainkan laga yang buruk dan sekarang ada satu pertandingan di depan mata untuk mengubahnya," ucap Zidane, seperti dikutip Diario AS, Rabu 21 Oktober 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami akan bermain di kandang, dan ini adalah pertandingan Liga Champions dan kami telah mempersiapkan semuanya. Sangat penting untuk mengawali kompetisi dengan baik. Kami harus main sama baiknya di LaLiga, Liga Champions, dan Copa del Rey," katanya.

Baca Juga: Kalah dari Tim Promosi, Zinedine Zidane Gelar Evaluasi

Lebih lanjut, Zidane meminta, anak asuhnya tidak terlalu jemawa dalam memburu trofi Liga Champions musim ini. Sebagai pemilik gelar terbanyak, El Real pastinya selalu masih ke daftar favorit. Namun, pelatih berusia 48 tahun itu belum mau bicara soal juara karena kompetisi baru saja mulai.

"Kami tahu siapa kami dan apa yang kami inginkan. Ada banyak tim yang memenangkan Liga Champions dan kami adalah bagian dari itu. Makanya, kami hanya fokus untuk memenangkannya setiap musim," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya