Ganas, Bayern Buat Atletico Madrid Tak Berdaya

Bayern Munich lakukan selebrasi setelah bobol gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • Bayern

VIVA – Bayern Munich sukses meraih poin sempurna saat menghadapi Atletico Madrid di laga pembuka fase grup Liga Champions 2020/2021 pada Kamis malam WIB 22 Oktober 2020. Die Roten menang dengan skor telak 4-0. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bermain di Allianz Arena, kedua tim awalnya saling serang. Tapi di pertengahan babak pertama, Die Roten berhasil mengambil alih permainan. 

Gol pembuka tercipta di menit ke-28 melalui Kingsley Koeman setelah memaksimalkan umpan dari Joshua Kimmich. Atletico tidak tinggal diam. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Mereka coba membalas melalui serangan dari sisi sayap, sayang peluang mereka gagal berbuah gol hingga akhirnya petaka menimpa mereka. Di menit ke-41, tim tuan rumah mencetak gol keduanya melalui aksi dari Leon Goretzka. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Bayern makin tidak terbendung. Dua gol mereka ciptakan, masing-masing melalui Corentin Talisso di menit ke-66 dan Kingsley Coman menit ke-72. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atas hasil ini Bayern sementara memimpin Grup A dengan raihan 3 poin dari 1 laga. Sementara Atletico ada di dasar klasemen dengan nihil poin dari 1 laga. 

Susunan Pemain: 

Bayern Muenchen: Manuel Neuer; Benjamin Pavard (Bouna Sarr 73'), Niklas Suele, David Alaba, Lucas Hernandez; Joshua Kimich, Leon Goretzka (Javi Martinez 83'); Kingsley Coman (Douglas Costa 73'), Thomas Mueller (Alphonso Davies 83'), Corentin Tolisso; Robert Lewandowski (Eric Maxim Choupo-Motng 83').

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi; Marcos Llorente (Thomas Lemar 79'), Koke (Lucas Torreira 79'), Hector Herrera, Yannick Carrasco 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya