Gol Bunuh Diri Bantu Liverpool Bekuk Ajax

Bek Liverpool, Joe Gomez
Sumber :
  • brfootball

VIVA – Liverpool mendapat poin sempurna saat menghadapi Ajax di laga perdana fase grup Liga Champions 2020/2021 pada Kamis dini hari WIB 22 Oktober 2020. The Reds menang dengan skor tipis 1-0. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Bermain di Stadion Johan Cruijff Arena, kedua tim tampil terbuka. Saling serang terjadi di sepanjang laga. 

Sadio Mane membuat tekanan lebih dulu di menit ke-14 lewat aksinya di depan mulut gawang, sayang sepakannya masih sedikit melebar. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Tim tuan rumah membalas, dengan sepakan terarah David Neres melepaskan tendangan tapi bisa diantisipasi kiper The Reds, Adrian.

Dan gol yang ditunggu hadir di menit ke-35, diawali dari akselerasi Sadio Mane melewati pemain belakang Ajax dan diakhiri dengan umpan mendatar ke jantung pertahanan Ajax. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Bola membentur pemain Ajax, Nicolas Tagliafico dan meluncur ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Ajax main makin ngotot. Beberapa kali mereka mengancam gawang Liverpool tapi selalu saja gagal. 

Penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menyeimbangkan kedudukan. Hingga laga usai gol tindak kunjung hadir dan skor 1-0 untuk Liverpool menghiasi laga tersebut. 

Dengan kemenangan ini, skuad asuhan Juergen Klopp berhak duduk di puncak klasemen Grup D dengan raihan tiga poin dari satu laga. Sedangkan Ajax masih nihil poin dari 1 laga. 

Susunan Pemain:

Ajax: Andre Onana; Noussair Mazroui, Perr Schuurs, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Ryan Gravenberch, Davy Klaassen, Daley Blind; David Neres, Mohammed Kudus (Quincy Promes 9'), Dusan Tadic

Liverpool: Adrian; Andrew Robertson, Fabinho, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold; Curtis Jones, Goerginio Wijnaldum, James Milner; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya