Fakta Mengenaskan Luis Suarez Usai Atletico Dibantai Bayern

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez duel dengan dua pemain Villarreal
Sumber :
  • twitter.com/LuisSuarez9

VIVA – Satu sosok yang menjadi sorotan usai Atletico Madrid dibantai Bayern Munich di laga perdana babak penyisihan grup ajang Liga Champions 2020/2021. Dia adalah Luis Suarez, ada fakta mengenaskan yang menimpanya. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Atletico tidak berdaya dihadapan Die Roten ketika bertemu pada Kamis dini hari WIB, 22 Oktober 2020. Mereka dibantai dengan skor 0-4. 

Empat gol Bayern masing-masing diciptakan oleh Kingsley Coman (28', 72'), Leon Goretzka (41') dan Corentin Tolisso (66'). 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang catatan minor dari pemain asal Suarez. Dilansir Purelyfootball, di dua laga terakhir di ajang Liga Champions klub yang dia bela selalu menderita kekalahan telak. 

Bayern Munich lakukan selebrasi setelah bobol gawang Atletico Madrid

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sebelum takluk 0-4 dari Bayern, Suarez yang saat itu membela Barcelona juga dibantai oleh Die Roten dengan skor yang lebih parah, 2-8. Itu terjadi di ajang yang sama pada 15 Agustus 2020 lalu. 

Dan yang makin membuatnya menderita adalah catatan di mana dia belum juga mencetak gol di 22 pertandingan tandang terakhir di ajang Liga Champions. Kenyataan yang sungguh menyedihkan.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024