Fantastis, ini Fakta Mengerikan Bayern Munich Usai Pecundangi Atletico

Selebrasi pemain Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Bayern Munich tampil mengerikan saat menjamu Atletico Madrid dalam laga perdana Grup A Liga Champions. Tampil di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB, 22 Oktober 2020, Bayern berpesta gol dengan menggulung Atletico 4-0.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gol pembuka tercipta di menit ke-28 melalui Kingsley coman setelah memaksimalkan umpan dari Joshua Kimmich. Bayern mencetak gol keduanya melalui aksi dari Leon Goretzka di menit ke-41,. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Bayern kembali mencetak dua gol. Masing-masing diciptakan ole Corentin Talisso di menit ke-66 dan Kingsley Coman menit ke-72. 

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Hasil ini membuat Bayern sementara memimpin Grup A dengan raihan 3 poin dari 1 laga. Sementara Atletico ada di dasar klasemen dengan nihil poin dari 1 laga.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Bayern berhasil mencatatkan sejumlah fakta mengerikan dari kiprah mereka di Liga Champions. Kira-kira apa saja ya? Berikut rangkumannya dilansir Opta:

1. Kemenangan atas Atletico membuat Bayern kini telah memenangkan 12 pertandingan Liga Champions berturut-turut.

2. Kingsley Coman telah mencetak gol secara beruntun di dua Liga Champions untuk pertama kali dalam karirnya. Dia menutup musim lalu dengan gol yang membuat Bayern juara Liga Champions.

3. Ini adalah kali ke-20 Bayern Munich mencetak 4 gol atau lebih dalam pertandingan di bawah asuhan Hansi Flick.

4. Sejak 2019 lalu, Bayern sudah 20 kali mencetak 4 gol dalam pertandingan. Itu menjadi yang terbanyak dari tim mana pun di lima liga top Eropa.

5. Gelandang Bayern, Joshua Kimmich tampil fantastis pada laga ini. Dia mencatatkan 100 persen passing akurat dan menciptakan 2 peluang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya