Sadis, Viniciur JR Bikin Rekor Mengerikan Saat Madrid Disikat Shakhtar

Vinicius Jr saat bobol gawang Shaktar Donetsk
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior mencetak rekor mengerikan saat timnya disikat Shakhtar Donetsk dalam laga perdana Grup B Liga Champions

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tampil di kandang sendiri, di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis dini hari WIB, 22 10 Oktober 2020, Los Blancos tumbang 2-3. Tragisnya, tiga gol itu tercipta pada babak pertama atas nama Tete, gol bunuh diri Raphael Varane, dan Manos Salomon.

Madrid hanya bisa membalas lewat aksi gila Luka Modric. Dia melepaskan sepakan roket dari luar kotak penalti. Lima menit berselang, Madrid mencetak gol keduanya melalui Vinicius Junior. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca Juga: Tragis, 5 Fakta Memalukan Real Madrid Usai Dihajar Shakhtar Donetsk

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kekalahan ini membuat Madrid untuk sementara berada di peringkat paling bawah Grup B. Sedangkan Shaktar sebagai pemuncak klasemen.

Di tengah keterpurukan Madrid, Vinicius Jr bikin rekor pribadi. Penyerang berusia 20 tahun itu mencetak rekor gol tercepat ketiga di Liga Champions sebagai pemain pengganti dengan catatan 15 detik setelah masuk lapangan.

Melansir Squawka, Pemegang rekor gol tercepat di Liga Champions adalah eks pemain Bayern Munich. Roy Maakay. Dia mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 10,12 detik untuk Munich saat bertemu Real Madrid pada musim 2006-2007.

Sementara itu, pemain kedua yang paling cepat dalam mencetak gol adalah pemain Valencia, Jonas Goncalves Oliveira dengan 10,96 detik. 

Meski demikian, rekor ini tak terlalu berarti bagi Vinicius. Pasalnya, dia melihat timnya bermain sangat buruk sehingga memang layak untuk menerima kekalahan.

Baca Juga: Fantastis, ini Fakta Mengerikan Bayern Munich Usai Pecundangi Atletico

"Kami tidak bermain bagus. Kami semua bersama-sama (bertanggung jawab atas kekalahan Madrid), tetapi sulit untuk berbicara hari ini," kata Vinicius di laman UEFA.

Tidak ada yang melakukannya dengan baik hari ini, dan kami tidak dapat melakukan apa yang diminta bos (Zidane) kami. Kami harus terus bekerja keras,” sambung pemain asal Brasil itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya