Zidane Hilang Satu Jam Usai Real Madrid Dipermalukan Shakhtar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Situasi yang membingungkan terjadi usai Real Madrid dipermalukan Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu, dalam matchday 1 Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2020 atau Kamis dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane datang terlambat selama satu jam ke konferensi pers usai laga.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sangat lama, karena biasanya seorang pelatih atau manajer hanya butuh waktu sekitar 15-30 menit untuk muncul di sesi konferensi pers. Entah apa yang dilakukan Zidane di ruang ganti Madrid.

Tapi, saat datang ke sesi konferensi pers, Zidane langsung mengejutkan publik dengan pernyataannya yang tegas. "Kami memang kurang kepercayaan diri," ujar Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid memang tampil melempem di Santiago Bernabeu. Pada 45 menit pertama, mereka sudah tertinggal tiga gol tanpa balas.

Pemain Real Madrid tertunduk lesu usai dikalahkan Shakhtar Donetsk

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ini jadi catatan buruk bagi tim sekelas Madrid yang mencatatkan sejarah dengan menjuarai Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Tak heran pula. Karena Madrid main tanpa sang jimat, Sergio Ramos, di laga melawan Shakhtar. Dalam enam laga sebelumnya di Liga Champions tanpa Ramos, Madrid memang selalu kalah.

"Salah saya. Kami harus cari solusi agar tim ini kembali kuat dan menang," terang Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya