Mimpi Buruk Real Madrid Bernama Tete

Pemain Shakhtar Donetsk merayakan gol Mateus 'Tete' Cardoso Lemos Martins.
Sumber :
  • beinsports

VIVA – Real Madrid memulai Liga Champions musim ini dengan hasil mengecewakan. Menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid kalah 2-3, Rabu 21 Oktober 2020 (Kamis dini hari WIB). El Real sempat tertinggal 0-3 di babak pertama.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Petaka menghampiri Real Madrid pada pertengahan babak pertama. Gol pemecah kebuntuan tim tamu dibukukan Tete pada menit ke-19. Pemain bernama lengkap Mateus Cardoso Lemos Martins itu memaksimalkan umpan Viktor Korniienko.

Baca: Zidane Hilang Satu Jam Usai Real Madrid Dipermalukan Shakhtar

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Dua pemain Real Madrid gagal mengamankan bola di area terlarang. Bola pun langsung disosor Korniienko ke arah Tete yang berdiri bebas. Selanjutnya Tete dengan tenang melepas tendangan ke pojok kiri bawah gawang El Real.

Unggul 1-0 tidak membuat Shakhtar Donetsk mengendurkan serangan. Empat menit berselang, Shakhtar Donetsk berhasil menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-33. Shakhtar Donetsk unggul 2-0.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Baca: Tragis, 5 Fakta Memalukan Real Madrid Usai Dihajar Shakhtar Donetsk

Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Shakhtar Donetsk kembali memperlebar keunggulan. Tete kembali berkontribusi atas gol ketiga Shakhtar Donetsk dengan memberikan assist yang berhasil dimaksimalkan Manor Solomon di menit ke-42.

Tertinggal 0-3 di babak pertama, Real Madrid tampil lebih agresif. Sayang, Real Madrid hanya bisa memperkecil ketertinggalan di menit 54 melalui gol Luka Modric dan di menit 59 lewat gol Vinicius Junior. Skor akhir 2-3.

Lihat video kekalahan Real Madrid di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya